GANIA KHIMAR

LIHAT LANGSUNG NAKSIR!

YANG BARU INI, NGGAK CUKUP CUMA SATU!

GANIA KHIMAR NEW COLLECTION!

Muncul lagi sama yang paling baru! Daily hijab yang ini bakal bikin kamu langsung deg deg ser kaya cinta pertama! Bahan Queen Zaranya yang lembut, elastis, teksturnya berpasir dan agak shiny dikombinasiin sama Aksen Serut dan Belahan Tengah plus Soft Pad Lembut? Wah, Sayang banget mah kalau dibiarin lewat gitu ajaa~

Size Chart & Price Gania Khimar
SizePDPBPMPrice
Small43 cm105 cm27 cmRp.129.000,-
Reguler54 cm120 cm27 cmRp.139.000,-
Jumbo56 cm130 cm27 cmRp.169.000,-

Cek Detail Produknya  dulu yuk kak biar tambah yakiin!

  1. Bahan Queen Zara, Keliatan agak Shiny.
  2. Teksturnya jelas lembut, strecth, dan berpasir. Enak Banget dipakai.
  3. Ada Aksen Serut dan Belahan Tengah!, Wow gimana tuuuh?.
  4. Pakai Soft Pad di Wajah, Jadi bakalan terasa lebih lega.
  5. Tersedia Ukuran Dewasa saja ya Kak.

GHAYDA KHIMAR

BANYAK YANG SUKA? BANYAK YANG DEMEN?

AH YANG BENEEER?

GHAYDA KHIMAR NEW COLLECTION!

Taraa! Kembali lagi dengan edisi paling baru! Daily Hijab yang satu ini kayanya bakal bikin kamu langsung kesengsem deh, soalnya nggak cuma pakai bahan Queen Zara yang enak banget, teksturnya seperti pasir, strecth dan agak shiny tapi juga Ada Dua Aksen Serut kyuut dan pakai Soft Pad Lembut!

Size Chart & Price Ghayda Khimar
SizePDPBPMPrice
Small52 cm105 cm27 cmRp.129.000,-
Reguler65 cm120 cm27 cmRp.139.000,-
Jumbo75 cm130 cm27 cmRp.169.000,-
Size Chart & Price Ghayda Khimar Kids
SizePDPBPMPrice
S25 cm60 cm23 cmRp.79.000,-
M35 cm70 cm23 cmRp.89.000,-
L43 cm80 cm24 cmRp.99.000,-
XL50 cm90 cm25 cmRp.109.000,-

Dijamin Kalau Beli Cuma Satu Bakal Nyesel!

Nggak Percaya? Cek dulu Kak Detail Produknya biar tambah yakin~

  1. Bahan Queen Zara, Keliatan agak Shiny.
  2. Teksturnya jelas lembut, strecth, dan berpasir. Enak Banget dipakai.
  3. Ada Aksen Dua Serut, Apaan tuh? Beli aja dulu, biar tahu. Hihihi.
  4. Pakai Soft Pad di Wajah, Jadi bakalan terasa lebih lega.
  5. Model Cuttingan V melebar, Lebih Fit Kalau dikenakan.
  6. Tersedia Ukuran Anak & Dewasa ya Kak! Bisa kembaran all the way!
Mau ikut ngerasain Gania Khimar dan Ghayda Khimar dari Uwais Hijab. Yuk ikutan Open Pre Ordernya Jumat, 15 Oktober 2021 Pukul 10.00 WIB. klo ga mau ketinggalan isi kolom dibawah ini atau klik tombol  “Ingatkan Admin”
0 days 0 hours 0 minutes 0 seconds

Klik Tombol dibawah ini